Global-News.co.id
TNI

Warga Desa Harus Mampu Mandiri, Berjalan pada Rel yang Berlaku

Gresik  – Komunikasi antar warga dan komunikasi antar pemerintah desa dengan warga harus  terus dilakukan untuk membangun agar lebih maju dan berkembang. Kalau hal tersebut terus dilakukan maka akan terbentuk  jiwa yang sehat dari seluruh masyarakat.

Dengan begitu berarti masyarakat jangan sampai berdiam diri , masyarakat harus selalu bergerak cepat untuk menuju pada pembangunan berkelanjutan. Setelah TMMD ini selesai masyarakat harus berpacu dengan waktu, terus membangun dengan daya fikir dan kemampuan yang ada,segala sumber harus disatukan sehingga akan terbentuklah satu kekuatan dari masyarakat menjadi masyarakat yang mandiri.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf.Taufik Ismail mengatakan warga Desa  Siwalan harus mampu mandiri, tetapi harus terus didampingi agar dalam melangkah dalam membangun perkonomian serta Infrastruktur tetap berjalan pada rel yang berlaku. “Jangan sampai  salah jalan dan jangan sampai salah perhitungan, karena hanya akan mengakibatkan pembangunan justru berhenti. Untuk itu warga yang sudah kompak jangan sampai salah dalam  melangkah, harus terus mendapat pendampingan dari semua pihak,” katanya, Rabu(7/7/2021). *

baca juga :

Polwan Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19

Desa Siwalan Pertahankan Budaya Timur yang Tak Akan Sirna 

Titis Global News

Waktu TMMD Bersamaan Waktu Panen, Satgas Terjun Bantu Petani Panen Padi

gas