Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Polwan Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74, Polisi Wanita (Polwan) Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di pos polisi bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Kamis (28/7/2022).

Sejak pagi berlangsungnya vaksinasi, animo masyarakat begitu tinggi. Ditambah Polwan berikan bingkisan kepada peserta vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua dan ketiga (booster).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro hadir di lokasi memantau jalannya vaksinasi dalam rangka HUT Polwan ke-74. Ia mengapresiasi inisiatif Polwan yang turut serta memasifkan vaksinasi bagi masyarakat.

“Covid-19 masih ada, apresiasi kami kepada para Polwan yang ikut serta memasifkan vaksinasi khususnya booster bagi masyarakat,” ujarnya.

Nantinya dalam peringatan HUT Polwan ke-74 akan ada banyak kegiatan lainnya. Termasuk vaksinasi yang akan terus diadakan, juga ada kegiatan donor darah, penyemprotan foging, bakti sosial, edukasi masyarakat, anjangsana, ziarah dan lainnya. (win)

baca juga :

Tinjau TPA Supit Urang, Gubernur Khofifah Berharap Bisa Dukung Produk Pertanian Organik

Titis Global News

Gowes Bersama Instansi Vertikal di Blitar, Gubernur Khofifah Ingatkan Pentingnya Disiplin Prokes Covid-19

Redaksi Global News

Kini 80 Stasiun KAI Sediakan Tes Antigen Rp45 Ribu

Redaksi Global News