Global-News.co.id
TNI

Tumbuhkan Kebersamaan dalam Pelaksanaan Kegiatan Program Pembangunan RTLH

Gresik   – Setelah melihat rumahnya sudah jadi dan dapat ditempati,air mata Khasi,ah sudah tidak dapat dibendung kembali.Air mata kebahagiaan yang membuatnya menangis karena berkah yang diterimanya sungguh sangat luar biasa sekali. Kebahagiaan tersebut diberikan oleh Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik  dalam program kegiatan yang telah membuat kebahagian bagi Khasi,ah  dan keluarganya.

Kebahagiaan yang mungkin tak dapat diungkapkan, kebahagiaan yang terus terpancar dari wajahnya,Begitu tiada kelesuhan dalam wajahnya, justru selalu bersemangat dalam menyelesaikan permasalahan hidup dalam dirinya.Keyakinan yang tak pernah putus, sehingga hasil manis yang didapatnya.

“Dengan Bantuan RTLH tersebut saya mohon masyarakat penerima terus bersemangat, Bergairah untuk meraih tujuan, sehingga akan menjadi manusia seutuhnya untuk membangun perekonomian secara nyata yang pada akhirnya  menemukan kehidupan yang sejahtera.Sebuah kehidupan yang dicita citakan dengan tujuan yang mulia. Tujuan hidup yang berprinsip, tujuan hidup yang berkarakter serta tujuan hidup yang bermakna.Sehingga tercapai satu tujuan selamat dunia akhirat,” jelas Suhartono Kades Siwalan, Rabu (7/7/2021). *

baca juga :

Pengecoran Terus Dilakukan Untuk Capai Sasaran Fisik

gas

Dinding Batako Rehab RTLH Mulai Terpasang

Titis Global News

TMMD Selalu Diharapkan Kehadiranya oleh Masyarakat di Wilayah Tertinggal untuk Menatap Kemajuan

Titis Global News