Global-News.co.id
TNI

Tugu Prasasti atau Monumen TMMD Dikerjakan Tanda TMMD Mendekati Tahap Akhir

Gresik – Pembangunan monumen atau tugu prasasti TMMD dimaksudkan untuk menandai, dan mengingatkan bagi generasi mendatang nanti, bahwa ditempat ini pernah dilaksanakan pembangunan yang dikerjakan dalam program TMMD Ke-111, Sasaran utamanya adalah mengerjakan sasaran fisik berupa pembukaan jalan dan Rehap RTLH.

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik yang diterjunkan di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik terus mengebut pengerjaan Monumen/Tugu Prasasti TMMD. Jumat (9/7/2021).

Di sela pengerjaan monumen tersebut, Komandan SSK Satgas TMMD Ke-111 Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan, pembangunan tugu prasasti dibangun sebagai bentuk peringatan bahwa di wilayah ini pernah diselenggarakan TMMD.

“Pembangunan tugu prasasti dibuat sebagai bentuk peringatan dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa di Desa Siwalan pernah dilaksanakan program TMMD Ke-111 Kodim Gresik. Serta sebagai ikon identitas kemanunggalan TNI dengan Rakyat benar-benar terwujud” ujar Kapten Bambang Kusharyanto. *

baca juga :

Walikota Eri : Lawan…!!!! Gangster Yang Resahkan Surabaya

Redaksi Global News

Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 0817/Gresik Lakukan Komsos di Lintasan Jalan Yang Tengah Dibangun

gas

Tiang PJU di Selodingin sudah Rampung di TMMD ke-111

gas