Global-News.co.id
TNI

TMMD Kodim Gresik Bersinergi Bangun Desa untuk Bangsa

Gresik – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah kegiatan membangun desa untuk Bangsa, seperti tahun 2021 ini TMMD reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik membangun Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Dalam pelaksanan TMMD selama 30 hari seluruh elemen lapisan masyarakat saling bahu-membahu, bersama dengan TNI melaksanakan pembangunan di Desa Siwalan yang sudah direncanakan dalam progam TMMD ke-111 Tahun 2021.

“Kegiatan TMMD ini dapat  berjalan seiring dengan tema yang diangkat yakni ”TMMD Sinergi Membangun Negeri”. Tema tersebut selaras dengan progam pemerintah dimana salah satunya membangun Indonesia dari desa untuk Bangsa dengan memperkuat daerah-daerah dan desa,” ujar Dansatgas TMMD reguler ke-111 kodim 0817/Gresik yang saat ini pengerjaannya sudah selesai, Sabtu (17/07/2021).

Kebersamaan dan gotong royong antara TNI dan rakyat dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat membangkitkan dan mendorong percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan. *

baca juga :

Dansatgas, Sedikitnya 150 Prajurit TNI Akan Sukseskan TMMD di Desa Siwalan

Titis Global News

Rumah Rehab RTLH Milik Karjono Dilakukan Pengecatan

Demi Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Anggota Satgas Bantu Warga Lakukan Bersih-bersih Lingkungan

gas