Global-News.co.id
TNI

TMMD Ke-111 Gresik Optimalkan Wales untuk memperoleh hasil Maksimal

Gresik – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0817/Gresik, Optimalkan alat berat wales dalam proses pengerjaan pavingisasi Jalan Dusun Bejan Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.Sabtu(03-07-2021)

Alat berat Wales masih tetap terlihat dalam Proses pengerjaan Pavingisasi jalan untuk menggilas batu ataupun tanah urukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, keberadaan Alat Berat tersebut sangat sangat membantu sehingga sangat meringankan beban personil Satgas dan masyarakat di Program TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik Tahun 2021.

Perwira Seksi teritorial Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari yang tergabung dalam Satgas TMMD mengatakan, “Dengan adanya Alat Berat wales tersebut kerja kami sangat terbantu dan tentunya juga bisa mendapatkan hasil Pavingisasi yang sempurna karena kepadatan tanah dan urukan tidak di kwatirkan lagi dan jika di lewati kendaraan nantinya tidak ambas lagi.”PungkasNya.

Dengan harapan harus mendapatkan hasil maksimal serta mempercepat proses pengerjaan Pavingisasi jalan bisa tepat waktu, sebelum penutupan TMMD harus tuntas sesuai jadwal yang ditentukan.”tegasnya. (Penrem84)

baca juga :

Satgas Gunakan Paving Berstandar SNI

Titis Global News

Camat Panceng: Program Pavingisasi TMMD Kodim Gresik Segera Terselesaikan

Titis Global News

Serda  Endra Tegaskan Tidak Ada Rasa  Canggung  Buat Kesejahteraan