Global-News.co.id
TNI

Tim Kesehatan Satgas TMMD Gresik Bergerak Obati Warga

Gresik – Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik Kopda Sumaryoko bersama Bidan Dewi memberikan pelayanan kepada warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (06/07/2021).

Pelayanan kesehatan yang dilakukan kali ini Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik keliling Desa untuk memberikan pengobatan kepada warga yang mengalami sakit maupun luka.

Kopda Sumaryoko selaku tim kesehatan TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik menjelaskan bahwa pengobatan keliling yang dilakukannya telah ditemukan beberapa warga yang mengalami sakit baik sakit luka karena jatuh, luka pada kaki maupun sakit ringan lainya.

‚ÄĚSeperti Fahmi (40), dia mengalami luka memar pada tulang kering akibat jatuh dan darah tinggi, akibat jatuh mengalami luka pada kakinya. Kita langsung mendatangi rumahnya dan memberikan pelayanan kesehatan, mbersihakan lukanya memberikan betadine dan membalutnya,”ujarnya.

Pelayanan kesehatan akan terus dilakukan secara berkesinambungan sesuai dengan arahan Dandim 0817/gresik Letkol Inf Taufik Ismail, selaku Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik. *

baca juga :

Di Lokasi TMMD, Babinsa Bersinergi Dengan Warga

gas

Saling Melengkapi Kekurangan, Kunci Sukses TMMD Siwalan

Amalkan Sila Pancasila, Berbuat Baik Tidak Melihat Ras, Suku Maupun Agama