Global-News.co.id
TNI

Tamoro Berharap, TPT Akan Bawa Perubahan Pada Infrastruktur Jalan


Gresik – Tamoro merupakan petani dari desa Siwalan kecamatan panceng kabupaten Gresik.Dengan lahan pertanian yang diolah cukup luas membuat Tamoro tidak dapat bekerja pada sektor lain. Karena dari lahan pertanianya yang luas setiap hari selalu bekerja disawah menanan padi bila musim penghujan dan tanaman jagung ataupun yang lain bila musim kemarau.

Program kegiatan TPT jalan desa Yang dekat dengan lahan pertanianya ini nantinya diharapkan akan mampu membawa perubahan pada pembangunan infrastruktur jalan.

Serda Sukarji Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik menyampaikan,’’ Bahwa selama dalam pengerjaan TPT , warga dan TNI terus berbaur dalam kebersamaan untuk menyelesaikan pekerjaan TPT. Semua ini membuat kita bangga karena masyarakat dan TNI bersatu , menunjukan bahwa Kemanunggalan TNI dan Rakyat Tidak dapat terpisahkan.

Tentunya dari semua hasil tersebut nantinya akan sangat membantu warga serta dapat membantu mensejahterakan masyarakat Desa Siwalan pada umumnya dan khususnya kepada para petani Desa Siwalan.”Selasa (6/7/2021).

baca juga :

Segelas Teh Panas Menemani Cerita Satgas dan Warga Diwaktu Senjang

gas

Pengerjaan Sasaran Fisik Maupun Non Fisik Telah Mendapat Sambutan Positif Seluruh Masyarakat Desa

gas

Tiang Lampu Penerangan Jalan Dipasang Satgas di Lokasi TMMD untuk Kepentingan Pencahayaan

Titis Global News