Global-News.co.id
TNI

Stom Berjalan Perlahan Jalan Jadi Padat dan Keras

Gresik,- Semangat personel bersama masyarakat hingga hari ini masih terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukannya termasuk mengerahkan berupa alat berat untuk memudahkan pengerjaan pembangunan jalan baru yang sebelumnya merupakan area persawahan yang kondisi jalannya rusak parah.

Pengerukan jalan baru sepanjang 617 meter lebar 5 Meter yang akan menghubungkan jalan menuju lahan persawahan Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, terus menggunakan alat berat, Jumat (2/7/2021).

Alat berat yang dimaksud yakni beberapa unit mobil truk pengangkut tanah, dan untuk meratakan atau memadatkan jalan juga satgas mendatangkan satu unit alat berat jenis Stom atau bomak,”ujar Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Satgas TMMD dan warga tetap optimis semua sasaran terutama sasaran fisik selesai sebelum penutupan TMMD, apalagi kondisi cuaca yang sangat mendukung walaupun terik matahari lumayan panas dan menyengat.

“Saya juga berharap kegiatan TMMD kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan keluarga maupun satuan, sehingga hubungan silaturrahmi pasca TMMD tetap terjalin dengan baik,”pesan Dan SSK.

baca juga :

Jaga Kebersihan, Tiap Rumah Tersedia Tempat Sampah

Redaksi Global News

Jalan Dipaving oleh Satgas TMMD 111, Ekonomi Desa Jadi Lancar

Penerima Bantuan Rehab RTLH Adalah Warga dengan Ekonomi di Bawah

Titis Global News