Global-News.co.id
TNI

Serda Sukarji Sangat Senang Mendengar Cerita Dari Mbah Yati


Gresik,- Mbah Yati (63) yang kesehariannya bekerja mengupas kacang tanah bercerita kepada Personil Satgas TMMD ke-111, Kodim 0817/Gresik, Serda Sukarji saat dikunjungi di kediamannya Di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Rabu (30/6/2021).

Mbah Yati sangat senang dan terharu ada tentara yang berkunjung ke kediamannya, disaat para tentara sedang bertugas mengerjakan program TMMD di desa mereka. Dengan cepat mereka akrab dan saling bertanya, sampai-sampai Mbah Yati keceplosan cucunya kepingin diperistri seorang anggota TNI.

Serda Sukarji sangat senang mendengar cerita dari Mbah Yati sekaligus bangga, karena seumuran dia masih mau bekerja walaupun cuma sekedar mengupas kacang tanah. Dengan penuh kehangatan dan keakraban mereka terus bercerita seolah-olah sudah seperti keluarga sendiri.

“Semoga masih ada kesempatan dan waktu untuk berkunjung ke rumah Nenek. Sehingga kita dapat bercerita lagi. Saya hanya bisa berdo’a semoga cucu-cucu Nenek bisa menjadi seorang Persit atau istri TNI. Dan semoga pengalaman yang berharga ini bisa menjadi pedoman kami begitu di banggakan nya TNI di mata masyarakat. TNI akan selalu hadir untuk rakyat, dan siap membantu kesulitan rakyat,”tutur Sukarji sembari berpamitan.

baca juga :

Menumbuhkan dan Meningkatkan Keimanan Serta Ketakwaan di Lokasi TMMD

Redaksi Global News

Dalam Bekerja Satgas dan Warga Dibagi dan Ditugasi Pekerjaan yang Berbeda-beda

Titis Global News

Jalan TMMD, Tingkatkan Perekonomian para Pedagang dan Petani

Titis Global News