Global-News.co.id
TNI

Sambil Cat Rumah Bu Nasriah Satgas TMMD Gresik Sosialisasikan Prokes

GRESIK, – Dana yang dikhususkan untuk pelaksanaan program TMMD di Desa Siwalan, Kec. Panceng, Kab. Gresik ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan.

Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik pengerjaan, namun juga beberapa titik yang diantaranya

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilakan hasil panen yang melimpah.

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, pengecatan di rumah Ibu Tasriah yang di laksanakan oleh anggota Satgas TMMD , Desa Siwalan, Kec Panceng, Kab. Gresik.

Serda Harisantoso, Kamis (08/7/2021), mengatakan sambil cat rumah warga tak lupa selalu sosialisasikan Prokes kepada warga yang ditemui saat kegiatan pengecatan.

Menghimbau warga untuk jalankan Prokes dengan selalu mencuci tangan gunakan air mengalir atau handsatizer, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (*)

baca juga :

Tidak Mau Pekerjaan Asal Jadi, Satgas Kodim Gresik Libatkan Tukang Bagus

Semangat Bekerja Tingkat Tinggi Bersama TNI

gas

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ngebut Maksimalkan Hasil kerja