Global-News.co.id
TNI

Rapatkan Barisan, Genteng Akan Melindungi Dari Air Hujan Dan Terik Matahari

Gresik,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga dapat berguna sebagai ajang tali silaturahmi, dengan bergotong royong Satgas TMMD beserta warga dalam melaksanakan kegiatan TMMD untukmembantu pembangunan renofasi rumah tidak layak huni.

Salah satunya rumah Bapak Karjono Warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, yang sangat beruntung mendapat bantuan RTLH dengan begitu Karjono dapat mewujudkan impianya untuk memiliki rumah sederhana tapi hunian yang layak huni, Kamis (1/7/2021).

Program Rumah Tidak Layak Huni RTLH yang di kucurkan oleh pemerintah mempunyai tujuan untuk meningkatkat kesejahteraan masrayarakat kususnya lapisan masyarakat Prasejahtera dengan demikian kesejahteraan masyarakat bagi kalangan menengah kebawah sangat mungkin tercapai.

Pada rumah Bapak Karjono sampai ketahap pemasangan genting. pemasangan genteng merupakan hal yang terbilang penting sempat ada kesalahan tentu akan mengalami kebocoran pada rumah .Mari rapatkan barisan Genteng untuk melindungi bagian dalam rumah dari air hujan dan terik matahari.

Dengan rapatnya pemasangnan genteng maka hal hal yang tidak diinginkan seperti terjadi kebocoran dapat terhindarkan. Semoga dengan keuletan dan ketrampilan dan didukung logistic yang memadahi pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan yang di harapkan.

baca juga :

Gotong Royong Bersihkan Saluran Air Merupakan Pengamalan Sila Persatuan Indonesia

gas

Kerja Cepat Bangun RTLH agar Segera Dapat Ditempati

Luar Biasa, Berkat TMMD Gresik 13 KK Tinggal di Rumah Rumah Layak Huni

Titis Global News