Global-News.co.id
TNI

Pesan Dansatgas, Satgas dan Warga Agar Terus Bersatu Bersama

GRESIK-  TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik dalam pelaksanaan programnya saat ini telah melaksanakan pembangunan Renovasi RTLH di Desa Siwalan  Kecamatan Panceng. Pemasangan kusen saat ini  telah dilakukan oleh satgas dengan menggunakan tukang profesional yang dipercaya oleh satgas.

“Tukang profesional kita butuhkan disetiap  lokasi TMMD.Karena dengan adanya tukang profesional pekerjaan akan lebih bagus dan maksimal. Selain hal tersebut Kita harus terus memacu warga dan satgas untuk menyelesaikan pekerjaan pemasangan Kusen maupun pekerjan yang lain. Untuk itu saya terus mengontrol serta memberikan semangat dan motivasi kepada anggota.Sebagai TNI kita harus dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat melalui hasil pekerjaan dari program yang dilaksanakan,” kata Dansatgas Letkol Inf. Taufik Ismail, Kamis (1/6/2021).

Dirinya juga berpesan,  anggota dan warga agar terus bersemangat  dan bersatu dalam suasana kekeluargaan dengan gotong royong untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pembangunan renovasi RTLH tersebut  tentunya akan menjadi lebih sempurna bilamana dalam Finishing menggunakan tukang profesional. (*)

baca juga :

Masuri Terharu Dan Senang Karena Rumahnya Dibangun TNI

gas

Agar Terhindar Dari Corona, Satgas TMMD Semprot Disinfektan ke Rumah Warga Desa Siwalan

gas

Perkerjaan Jalan Sasaran Fisik TMMD Ke 111 Sudah Kelihatan

gas