Global-News.co.id
TNI

Nenek Usia Lanjut Rela Bantu  Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik

GRESIK- Semangat membantu tidak diragukan lagi yang di miliki nenek Rini yang usianya tidak muda lagi, tetap bersemangat mbantu Satgas TMMD 111 Kodim Gresik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Jumat (2/7/2021).

Sejak Pra TMMD, sampai saat ini nenek Rini  terjun langsung ke lokasi mengantarkan logistik makanan dan minuman untuk Satgas TNI dan warga yang sedang bekerja membangun jalan.

Nenek Rini mengatakan, jika dirinya bersama ibu-ibu yang lainnya sejak pagi menyiapkan logistik untuk keperluan Satgas TMMD dan warga dalam bekerja seperti makanan dan minuman.

”Kami ibu-ibu memang mengambil peran di penyediaan logistik, supaya bapak-bapak dari warga maupun anggota TNI tidak usah pulang ke rumahnya atau ke Posko untuk keperluan makan siang,” ucapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan ibu-ibu tersebut merupakan bentuk apresiasi para emak-emak terhadap pelaksanaan TMMD. ”Apa yang kami lakukan itu semua tidak seberapa dengan pengorbanan dan pengabdian bapak TNI kepada desa kami”, tambah nenek Rini. *

baca juga :

Personil Satgas lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Desa Sasaran TMMD

gas

Dukung Penanganan Covid, Tim Kesehatan TMMD 111 Lakukan Pengobatan Gratis

KarakterTerbentuk, Masyarakat Desa Tidak Pernah Putus Asa untuk Lebih Maju