Global-News.co.id
TNI

Jalan Paving Selesai Dibangun Satgas TMMD Bersama Warga

Gresik,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0817/ Gresik dibantu warga bekerja melaksanakan kegiatan dengan gotong royong.

Orang tua maupun pemuda dan anak-anak  Desa Siwalan Kecamatan Panceng  Kabupaten Gresik sedang  menikmati begitu  indahnya alam serta udara segar di jalan yang  sudah dipaving, Kamis (8/7/2021).

Pavingisasi jalan sepanjang  617 dan 115 meter tersebut memberikan daya magnet tersendiri bagi seluruh warga untuk terus  membangun desanya agar jalan yang belum tersentuh paving akan dapat menjadi jalan yang lebih baik dari sebelumnya. Karena kalau Infrastrukturnya jelek tentu saja untuk maju dan sejahtera juga sangat sulit.

Dansatgas TMMD ke- 111 Kodim 0817/Gresik Letkol  Infantri Taufik Ismail  mengatakan,  Dari sudut pandang saya, masyarakat telah merasakan hasil dari program kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa(TMMD) ke- 111 Kodim 0817/ Gresik.

Hal tersebut terlihat sejak pra TMMD hingga selesainya pekerjaan pavingisasi jalan ,warga  terus memperlihatkan kebahagiaan dan semangat untuk terus berkarya nyata, membangun ekonomi dan perekonomianya.

baca juga :

Dalam Proses Pengerjaan Sasaran Fisik, Dibutuhkan Tubuh Prima dan Tenaga Kuat agar Pekerjaan Berjalan Baik

Titis Global News

Warga Harus Mampu Memberikan yang Terbaik kepada Satgas Saat Dibutuhkan

Titis Global News

Personel Satgas TMMD ke 111, Dampingi Tracer Lakukan Tracing Covid-19

gas