Global-News.co.id
TNI

Hindari Corona, Satgas TMMD Semprot Disinfektan

GRESIK – Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Kamis (1/7/2021) dilakukan penyemprotan disinfektan, oleh Satgas TMMD, Kodim 0817/Gresik. Penyemprotan dilakukan dengan mendatangi rumah warga satu persatu dan Posko Satgas TMMD.

Aksi tersebut dilakukan oleh Satgas TMMD ke-111, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lokasi berlangsungnya TMMD.

Penyemprotan cairan disinfektan oleh anggota Satgas TMMD dilakukan di pagi hari, sebelum melakukan pembangunan jalan. Pasir Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD di rumah warga merupakan upaya mematikan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi.

“Saat ini Pemerintah Indonesia sedang berjuang melawan penyebaran virus Covid-19 yang telah menyebar ke penjuru negeri,” jelasnya.

Satgas TMMD meyakinkan kepada warga setempat, jika pihaknya hadir di Desa Jambe tidak hanya untuk membangun, tetapi juga untuk menjaga kesehatan masyarakat, agar hadirnya Satgas TMMD dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat.

Selanjutnya Pasiter juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Siwalan, yang senantiasa membantu dan mendukung dalam pembangunan, serta kegiatan lain untuk kepentingan bersama. *

baca juga :

Jelang Penutupan TMMD, Satgas TMMD Rapatkan Barisan Terus Tata Batu Gronjong

Titis Global News

Istirahat Sambil Bersenda Gurau untuk Hilangkan Lelah

Titis Global News

Kapolri Cek Pos Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran di Terminal Purabaya

Redaksi Global News