Global-News.co.id
TNI

Hindari Corona, Satgas TMMD Semprot Disinfektan

GRESIK – Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Kamis (1/7/2021) dilakukan penyemprotan disinfektan, oleh Satgas TMMD, Kodim 0817/Gresik. Penyemprotan dilakukan dengan mendatangi rumah warga satu persatu dan Posko Satgas TMMD.

Aksi tersebut dilakukan oleh Satgas TMMD ke-111, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lokasi berlangsungnya TMMD.

Penyemprotan cairan disinfektan oleh anggota Satgas TMMD dilakukan di pagi hari, sebelum melakukan pembangunan jalan. Pasir Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD di rumah warga merupakan upaya mematikan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi.

“Saat ini Pemerintah Indonesia sedang berjuang melawan penyebaran virus Covid-19 yang telah menyebar ke penjuru negeri,” jelasnya.

Satgas TMMD meyakinkan kepada warga setempat, jika pihaknya hadir di Desa Jambe tidak hanya untuk membangun, tetapi juga untuk menjaga kesehatan masyarakat, agar hadirnya Satgas TMMD dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat.

Selanjutnya Pasiter juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Siwalan, yang senantiasa membantu dan mendukung dalam pembangunan, serta kegiatan lain untuk kepentingan bersama. *

baca juga :

Kades Siap Ikut Kerja  Keras untuk Masyarakat Siwalan

Dukung Penanganan Covid, Tim Kesehatan TMMD 111 Lakukan Pengobatan Gratis

Makin Solid, Tim Satgas TMMD Kodim Gresik Nikmati Ikan Bakar Bersama Warga

gas