Global-News.co.id
TNI

Doa Warga Terwujud Jalan Pun Membentang di Area Persawahan

Gresik – Hanya kepadanya kita berserah dan hanya kepadanya kita memohon pertolongan. Mungkin begitulah yang tersirat dari para orang tua yang sudah lama tinggal di Desa Siwalan,  Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur.

Semuanya kita serahkan pada sang pencipta, kalau usaha sudah tidak kurang – kurang tetapi belum ada hasil. Sekarang tinggal dengan doa agar semuanya dapat tercapai. Dari doa yang didengar  itulah akhirnya pembangunan menyentuh Desa  Siwalan.

Seperti saat ini, dengan dilaksanakanya Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/Gresik  di desa Siwalan, Jumat (9/7/2021).

Sekarang hasil dari doa yang telah dikabulkan sang pencipta adalah, dilaksanakanya pembangunan Infrastruktur jalan yang  sudah dikerjakan oleh satgas maupun warga masyarakat.

Sedangkan pekerjaan ini dapat terwujud juga berkat kerjasama serta gotong royong dari semua warga desa yang telah membantu dengan suka rela sehingga Infrastruktur jalan maupun yang lainya telah terwujud. *

baca juga :

Jelang Penutupan Satgas TMMD dan Warga Tebang Pohon

Titis Global News

Padi Merupakan Kedaulatan Pangan Yang Harus Dijaga

gas

Satgas TMMD Bersama Warga Timbun Pondasi RTLH

gas