Global-News.co.id
TNI

Camat Panceng Mengucapkan Terima Kasih kepada Satgas TMMD

Gresik – Program TMMD Ke 111 tahun 2021Kodim Gresik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik sudah selesai dalam pembangunannya. Pembangunan jalan ini sudah berjalan satu bulan penuh, mempunyai dampak positif bagi warga.

Sementara itu Camat Panceng katika di temui di lokasi, Minggu (18/07/2021) menyampaikan bahwa TMMD ke -111 sudah dilaksanakan sebulan penuh yang berjan lancar mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke -111 Tahun 2021 Kodim Gresik yang telah memberikan dampak positif ditengah – tengah masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim Gresik ini bagian dari agenda kegiatan TNI guna membantu pemerintah kabupaten Gresik dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan di Daerah dan sekaligus upaya pemberdayaan potensi wilayah pertahanan serta memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat,” Ujarnya.

Sementara, Dandim Gresik Letkol Inf Taufik Ismail mengatakan TMMD digelar selama satu bulan penuh dengan menjalankan pembangunan fisik dan non, yang menjadi sasaran TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Panceng.

“Diharapkan hasil TMMD 111 dapat memberikan dampak positif pada masyarakat berupa peningkatan kesejahteraan dan kerjasama yang erat dan berkelanjutan antara TNI dan rakyat,” Katanya.

baca juga :

Dengan Kerja Sama Yang Baik Satgas TMMD Dan Warga Kebut Pengerjaan Jalan

gas

Maskermu Melindungi Dirimu Dan Keluarga Serta Orang Lain

gas

Dansatgas, TNI Menjadi Bagian dari Rakyat dan Sumber Kekuatan Terbesar Negara adalah TNI – Rakyat

Redaksi Global News