Global-News.co.id
TNI

Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh, Istilah di TMMD 111

GRESIK –  Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, itulah kata – kata yang diungkapkan oleh salah seorang warga ketika berada dilokasi Program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817 /Gresik di Desa Siwalan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Minggu (04/07/2021).

Apa yang diucapakan oleh salah seorang warga tersebut memang merupakan fakta dilapangan, yang sungguh membuat semua tercengang kagum melihatnya.

Masyarakat didesa tersebut kini menemukan semangat hidup barunya yang tentu saja akan membawa perubahan di desanya, dimana tumbuhnya semangat untuk terus bekerja keras dalam mencapai cita- cita yang diharapkan dengan ekonomi yang mapan.

Kepala Desa Siwalan Moh. Suhartono menjelaskan, gotong royong didesa Siwalan sangatlah luar biasa, namun  saat ini dengan adanya TMMD justru semakin lebih membanggakan.

“Warga Desa Siwalan  saat ini  bersatu padu, gotong royong dalam kekompakan dan kebersamaan demi kemajuan desa, menjadi sejahtera seperti tujuan dari program TMMD itu sendiri.”harapnya. *

baca juga :

TMMD Ditutup, Tidak Ada Lagi yang Bantu Badi Beri Makan Ternaknya

Titis Global News

Kerasnya Batu Tak Sekeras Semangatmu Wahai Tentara Negeriku

Titis Global News

Tidak Pernah Mengharapkan Namun Karjono Bersyukur Karena Secara Tidak Diduga Namanya Masuk Penerima Bantuan Rehap RTLH

gas