Global-News.co.id
TNI

Bersama TMMD Menuju Masyarakat  Yang Sejahtera

Gresik,- Perlunya Kebersamaan dan kekompakan didalam kehidupan bermasyarakat adalah agar dalam lingkungan terasa nyaman damai dan tentram. Selain hal tersebut agar masyarakat selalu hidup dalam satu kesatuan yang utuh, guyup rukun sehingga satu sama lainya akan saling berbagi maupun membutuhkan,maka  akan terjalin persatuan dan kesatuan yang kuat.

Karena keutuhan suatu wilayah tergantung dari kekompakan dan kebersamaan masyarakatnya.Dengan kebersamaan dan kekompakan maka akan sulit untuk dipecah belah oleh siapapun. Dengan begitu wilayah tersebut akan cepat berkembang atau maju menuju kepada kesejahteraan maupun kemakmuran.

“Sebagai masyarakat yang hidup didaerah tertinggal dan pelosok harus mampu menjaga persatuan dan kesatuan, karena desa merupakan miniatur dari negara. Untuk itu masyarakatnya yang masih memegang teguh budaya gotong royong harus dapat bersatu bersama dalam satu tujuan membangun desa dan membangun perekonomian secara nyata, Sabtu (10/7/2021).

Salah satunya melalui Program Kegiatan  TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik, Masyarakat  harus menunjukan jati dirinya sebagai pemegang teguh budaya gotong, sehingga mampu membangun dengan jiwa dan semangatnya.”Jelas Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik  Ismail.

baca juga :

Kondisi Juang yang Tangguh dalam Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa

Titis Global News

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Pengamanan Malam Hari Raya Idul Fitri

Ada Jalan Dibiarkan Rusak Selama 22 Tahun Prajurit TNI Tancap Gas

gas