Global-News.co.id
TNI

Banyaknya Rumput Gajah di Desa Siwalan Memudahkan Peternak Sapi

Gresik,- Peluang bisnis yang satu ini seakan tidak pernah merugi, mengingat kebutuhan daging sapi di Indonesia yang cukup tinggi dan sudah tentu memberikan keuntungan bagi peternaknya. Kunci menjalankan usaha ini adalah tekun dan memiliki kemauan yang tinggi.

Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik memanfaatkan waktu istirahatnya untuk menyambangi warga di sekitar lokasi TMMD, Sabtu (3/07/2021).

Banyak cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, Koptu Agus berkunjung ke lokasi peternak sapi milik bapak Mudi.

“Kegiatan ini dalam upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Komsos merupakan wadah yang tepat karena dapat bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat” ujar Koptu Agus.

Koptu Agus juga mengungkapkan selain untuk menjalin keakraban dengan warga, rasa kekeluargaan yang semakin hangat dan erat dalam sambangnya juga mendapat ilmu cara beternak sapi yang baik yang didapat dari bapak Mudi.

Sementara itu, bapak Mudi menjelaskan, Beternak sapi merupakan salah satu usaha yang sangat menjanjikan dan pemasarannya juga gampang, apalagi di Desa Siwalan. Untuk mencari pakan ternaknya relatif mudah, karena masih banyak rumput liar.

baca juga :

Penerangan Untuk Jalan Sudah Lama di Impikan Warga, Diwujudkan Satgas TMMD

gas

Bersih Rumah Bu Nasriah Setelah Dicat Satgas TMMD Gresik

gas

Kapten Siari Kagumi Semangat Warga Desa Siwalan