Global-News.co.id
TNI

Banyaknya Manusia di Lokasi Pertanian Desa Siwalan Adalah Tim Satgas TMMD Dan Warga Desa


Gresik,- Alam pun seolah ikut mendukung pembangunan jalan desa di Desa Siwalan, pada program TMMD Ke 111 Kodim Gresik. Suasana yang begitu teduh dan bersahabat dirasakan oleh semua orang yang ada disana. Senin (05/07/2021).

Semenjak pertengahan bulan di bulan juni lalu, terlihat begitu banyak orang yang sedang berkumpul dan berkegiatan setiap harinya dijalan areal pertanian di desa tersebut. Mereka adalah anggota satgas TNI dan warga desa.

Mereka bekerja secara bersama-sama dalam pembangunan jalan desa. Terlihat begitu bersemangat dan dibalut dengan suasana kekeluargaan diantara keduanya. Saling bahu membahu dalam pembangunan.

Dibawah kendali lapangan Pelda Agung(48), semua orang dengan tertib menjalan tugas dan tanggung jawabnya. Sehingga pembangunan berjalan dengan baik dan lancar.

Agar mempercepat proses pembangunan dan segera terealisasinya jalan desa dengan mutu yang baik, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.

“Alhmdulillah cuaca hari ini sangat mendukung, jadi kami bisa memanfaatkannya untuk berusaha terus menggenjot pekerjaan, agar lekas pembangunannya,”Tegas Sertu Supriyono, anggota TNI yang bertugas melangsir adukan.

baca juga :

Antusias Warga Sambut Pendirian Tiang Lampu di Jalan TMMD

Titis Global News

Hadirnya Infrastruktur di Desa Siwalan Untungkan Warga

gas

Pembangunan TMMD 111 Kodim Gresik untuk Kepentingan Warga