Global-News.co.id
TNI

Antusias Warga Saat Memasuki Masa Akhir TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

Gresik – Dalam pembangunan jalan yang merupakan sasaran pokok dalam program TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, pekerjaan pembangunan jalan sudah mencapai di titik akhir pekerjaan. Namun semangat satgas TMMD dan masyarakat dalam pengerjaannya tetap semangat menyelesaikan pekerjaan yang tersisa, Selasa (13/07/2021).

Suasana ramai dengan ditambah candaan kecil para warga mewarnai jalannya aktivitas warga bersama personil TNI yang bertugas menjalankan program TMMD ke-111 ini. Bapak Saleh, salah seorang warga desa tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa membantu para tentara membangun jalan kampung ini.

Kalau kerja bersama-sama seperti ini, tidak terasa lelah walau cuaca panas menyengat. Dikatakannya pula bahwa warga disini sangat berterima kasih kapada TNI yang telah membuatkan jalan desanya menjadi bagus dan membantu warga disini. Dirinya bangga dan senang dengan keberadaan TNI dikampung mereka ini.

“Kami sangat sedih pak saat mendengar kalau waktu abang-abang tentara tidak lama lagi di kampung kami. Kami ingin mereka masih berlama-lama disini” ujarnya. *

baca juga :

Wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat TMMD Ke 111 Gresik

gas

Satgas Anyam Kawat Untuk Bronjong

gas

TMMD Melatih Pemuda Siwalan Menjadi Pemuda Kreatif dan Inovatif.

gas