Global-News.co.id
TNI

Anggota Satgas TMMD Tetap Semangat Aduk Pasir dan Semen

Gresik – Anggota Satgas TMMD masih terlihat segar bugar. Mereka selalu semangat dalam setiap pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik tersebut. Begitupun dengan kerja-kerja tambahan atas insiatif Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Taufik Ismail, Kamis (08/07/2021).

Semangat itu terlihat jelas saat anggota Satgas TMMD mengaduk campuran semen dan pasir yang akan digunakan untuk pengerjaan TPT jalan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Awak media sempat menanyakan resep kondisi tubuh yang selalu prima meskipun kerja dari seorang anggota Satgas TMMD yang masih mengaduk campuran semen dan pasir tersebut.

“Kami masih kuat sampai saat ini karena kami selalu bekerja bersama-sama dengan masyarakat. Masyarakat lah kekuatan kami, sampai kami masih terlihat segar bugar sampai hari ini, dan sampai pelaksanaan TMMD ini berakhir,” jawab Sertu Maryoko anggota Satgas TMMD.

Dia menyatakan, bahwa program TMMD ini adalah bukti kecintaan TNI kepada rakyat, dan bukti kemanunggaln TNI dengan rakyat. “Dan tidak ada siapapun yang bisa memisahkan kami,” tegasnya. *

baca juga :

Kecintaan TNI Pada Rakyat Tidak Perlu Diragukan Lagi, Makan Sekalipun Mereka Selalu Mendahulukan Warga

gas

Ikut Berpartisipasi, Kaum Hawa Rutinitas Antarkan Makanan dan Minuman Anggota Satgas TMMD

gas

Ini Pesan Dansatgas di Program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik

Titis Global News