Global-News.co.id
TNI

Air Kelapa Muda Pelepas Dahaga Antara Satgas TMMD Bersama Warga

Gresik – Cuaca di lokasi pembangunan jalan Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik terbilang cukup panas. Hal tersebut membuat terkurasnya tenaga serta cucuran keringat anggota Satgas TMMD 111, Kodim 0817/Gresik dan warga yang bekerja di pembangunan sasaran fisik TMMD.

Melihat hal itu, Sumitro (38) dengan keahliannya langsung memanjat pohon kelapa dan memetik buahnya. Sontak, hal itu kelapa segar yang sudah dipetik menjadi serbuan anggota Satgas TMMD, Selasa (6/7/2021).

“Lumayan kelapa segar bapak Sumitro ini untuk menghilangkan haus kami. Tidak hanya haus, stamina kamipun bertambah setelah memakan buah kelapa segar bapak Sumitro ini,” kata Serda Riski.

Menurutnya, hal-hal seperti itu sangat kerap dilakukan warga. Di mana warga sangat peduli dengan anggota TMMD dan para pekerja lainnya yang sedang berjibaku membangun desanya.

“Inilah yang namanya kebersamaan dan kemanunggalan antara kami TNI dan masyarakat. Mudah-mudahan melalui TMMD ini terus dipupuk rasa kebersamaan dan kemanunggalan ini,” katanya. *

baca juga :

Berkat Jalan TMMD Peternak Sapi Lebih Mudah Cari Rumput

gas

Perwira Paspampres Diduga Perkosa Prajurit Kostrad di Bali

Redaksi Global News

Sesuai Penekanan Dari Pimpinan Tertinggi, Dalam Pelaksanaan TMMD Harus Berkoordinasi Dengan Semua Pihak

gas