Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Tetap Semangat Walau Tidak Ada Tempat Berteduh

GRESIK- Di tengah area persawahan ditambah teriknya matahari tidak menjadi penghalang bagi Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Gres. Prajurit TNI tetap semangat dalam melaksanakan pengurugan jalan penghubung Desa dan lahan persawahan, Senin  (21/6/2021).

Di bawah Kendali Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto, para Prajurit Satgas TMMD Kodim Gresik bersama warga setempat bahu membahu menguruk dan meratakan jalan yang nantinya akan dibetonisasi.

“Walau saat ini cuaca panas dan tidak ada tempat untuk berteduh, kami Satgas TMMD Kodim Gresik tetap bekerja melaksanakan pengurukan jalan dan situasi panas tidak menjadi kendala bagi kami,” kata Dan SSK.

Lebih lanjut Ia mengatakan, tugas ini merupakan suatu penghormatan bagi kami sebagai wujud pengabdian kami kepada negara dan masyarakat.

“Tentunya mulai awal pra TMMD hingga penutupan, kami akan bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan yang hasilnya tentu sudah ditunggu-tunggu warga. *

baca juga :

Pengecoran Terus Dilakukan Untuk Capai Sasaran Fisik

gas

Segelas Kopi untuk Menikmati Istirahat

Titis Global News

Dansatgas TMMD 111 Mendapat Suguhan Buah Siwalan Dari Warga

gas