Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Tanamkan Budaya untuk Tidak Menunda Pekerjaan

GRESIK – Semangat kebersamaan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan masyarakat begitu sangat terasa. Kebersamaan bahu membahu, saling membantu tampak terlihat baik dalam pembangunan sasaran fisik maupun non fisik. Kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD.

Dari pantauan di lokasi TMMD, apresiasi tampak terlihat saat seorang tentara yang sedang memikul papan cor dari mobil pengangkut ke lokasi renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Minggu (27/6/2021).

Hingga hari ini pelaksanaan kegiatan pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111, Kodim 0817/Gresik, tahun 2021 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Dialah Sertu Parjoko anggota Satgas TMMD, yang berdinas di Koramil Panceng, Kodim 0817/Gresik. Pria kelahiran Boyolali 46 tahun yang lalu ini paling rajin di lokasi renovasi RTLH. Tidak ada kata malas yang terlintas di benaknya.

Ia mengatakan, ini memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Satgas. Seberat apapun pekerjaan harus tetap dikerjakan dengan penuh keikhlasan. “Memang ini waktunya istirahat, tetapi papan cor datang ke lokasi renovasi RTLH, pekerjaan jangan ditunda, karena masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan,” ungkapnya. *

baca juga :

Pembuatan Pondasi di TMMD 111 Mulai Terlihat di Rumah Sahari

gas

TMMD ke-111 TNI Hadir Bersama Masyarakat, Perbaiki Infrastruktur Jalan Pedesaan

Titis Global News

Tumpukan Paving Sudah Siap Digunakan

gas