Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Sangat Teliti Sebelum Membeli Material Bangunan

GRESIK – Dalam mendirikan sebuah bangunan selain faktor manusia bahan material juga mempengaruhi kwalitas sebuah bangunan oleh karena itu hendaknya dalam membeli material hendaknya sangat teliti jangan terkecoh dengan harga murah tapi mutu sangat di bawah standar yang ada hanyalah penyesalan saat sudah digunakan.

Sama halnya yang di lakukan anggota satgas TMMD dengan teliti melakukan pengecekan kwalitas serta kwantitas bahan material yang akan di gunakan untuk merehap rumah Karjono Warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Minggu (27/6/2021).

“Kami tidak ingin memakai barang material yang tidak berkualitas karena kami mengerjakanya juga bukan asal asalan yang nantinya malah mengecewakan tuan rumah, kita berkeinginan membangun sebuah bangunan yang kokoh dan mempunyai seni serta memiliki jangka umur yang panjang, maka dari itu material harus baik dan berkualitas, “imbuhnya.

Semoga dengan keikhlasan dalam pembangunannya serta pemilihan bahan material yang berkualitas menjadikan rumah hunian yang barokah bagi yang menempatinya. Semoga dengan adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim Gresik dapat membantu mewujudkan impian rakyat untuk memiliki rumah layak huni

Karena suatu masyarakat di suatu wilayah kelihatan makmur apabila bangunan tempat beribadah memadai,pembangunan infrastruktur jalan jembatan dan gorong -gorong yang cukup serta keadaan rumah tinggal warga yang bagus dan memenuhi kreteria rumah sehat. Semua itulah yang akan ditingkatkan oleh pemerintah salah satunya dengan Program TMMD. *

baca juga :

Dansatgas, Satgas Giat Pengurukan Jalan 617 M Selalu Koordinasi dengan Pemerintahan

Titis Global News

Bantuan yang Didapat Saat Ini Merupakan Ridho dari Allah SWT

TMMD Ternyata Dapat Jaga Budaya dan Lestarikan Gotong Royong

Titis Global News