Global-News.co.id
Pantura Utama

Ratusan ASN Bojonegoro Terima SK Kenaikan Pangkat

Bupati Bojonegoro Anna Mu’Awanah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat di Pendopo Malowopati, Rabu (9/6/2021).

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Sebanyak 486 ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat. Penyerahan SK ini diserahkan lagsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’Awanah di Pendopo Malowopati, Rabu (9/6/2021).

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aan Syahbana menyampaikan bahwa SK PNS tersebut sudah diusulkan per 1 April 2021.  Karena banyaknya ASN yang menerima SK kenaikan pangkat maka penyerahan dibagi menjadi dua sesi. “Yang pertama di Pendopo Malowopati dan sesi kedua diserahkan di BKPP,” kata dia.

Adapun rinciannya, golongan IV ada 94 ASN, golongan III ada 264 orang, golongan II ada 109 orang, golongan I ada 19 orang dan ada 7 yang tidak terealisasikan.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah  menyampaikan di zaman modern ini ASN dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman. Dia mencontohkan era ini sudah serba digital. Maka selain menjadi teladan di masyarakat, juga harus lebih kreatif dengan memanfaatkan teknologi dalam penyebarluasan informasi program pemerintah.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada rekan-rekan semua untuk lebih bersemangat lagi dalam bekerja. Selain itu juga melekat konsekuensi dan tanggung jawab,” ungkapnya. rno

baca juga :

Peluang Donald Trump Balikkan Hasil Pemilu AS Gagal

Redaksi Global News

Emil Dardak dan Badrut Tamam Memukau di Webinar  UMKM ISEI Madura

gas

Kunjungi ITS, Dubes Denmark Jajaki Kerjasama Bidang Maritim

Redaksi Global News