Global-News.co.id
TNI

Program TMMD ke-111 Kodim Gresik untuk Peningkatan Desa

GRESIK – Dibukanya program TMMD ke-111 untuk pemerataan pembangunan, salah satunya difokuskan untuk peningkatan Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih maju terutama peningkatan di bidang ekonomi.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Rabu (30/06/2021) mengatakan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817/Gresik sudah dimulai dan sedang dikerjakan baik kegiatan fisik maupun non fisik agar selesai tepat waktu.

“Bersyukur dan tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa yang telah mendukung adanya pelaksanaan program TMMD ini. Namun saya meminta kepada warga dan juga anggota TNI selalu menjaga kesehatan dan juga melaksanakan protokol kesehatan,” pintanya.

Dandim juga berharap kekompakan dan penuh semangat yang dilandasi dengan tekad yang bulat warga dan Satgas TMMD berupaya sebaik mungkin melaksanakan tugas masing-masing dengan baik.

“Saya yakin anggota TNI ini dapat bekerja dan menyelesaikan pekerjaan TMMD ini dengan baik karena sebagai penanggungjawab wilayah teritorial beliau lebih tahu seluk beluk di wilayah ini dan tentu beliau akan mempertimbangkan dengan baik sehingga pengerjaannya akan tepat waktu dan dengan hasil yang baik pula,” harapnya. *

baca juga :

RTLH Ernawati hampir rampung di TMMD Ke 111 Kodim Gresik

gas

Tak Kenal Waktu Satgas TMMD Selalu Hadir Membantu Rakyatnya

gas

Satgas TMMD Berikan Edukasi Wawasan Kebangsaan dan Protokol Kesehatan Terhadap Anak-anak

Redaksi Global News