Global-News.co.id
TNI

Peltu Masrukan Satgas Kesehatan Bagikan Masker Cegah Covid-19

GRESIK -Selain melakukan pembangunan fisik, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik juga melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19. Dengan membagikan masker kepada peserta Wasbang di Balai  Desa Siwalan, Panceng, Gresik warga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (24/6/2021).

Peltu Masrukan selaku anggota satgas kesehatan menjelaskan bahwa sebelum melaksanakan pembagian masker, terlebih dahulu mereka memberikan arahan kepada peserta wasbang untuk sosialisasi kepada masyarakat. Intinya warga selalu menggunakan masker kalau keluar rumah, cuci tangan, jaga jarak dan harus mengikuti aturan protokol kesehatan.

Kegiatan ini sebagai upaya memotivasi masyarakat menggunakan masker saat di luar rumah. Kami berharap warga bisa mematuhi aturan memakai masker guna mencegah penyebaran virus korona, jelasnya

Sebelumnya melalui Bakti sosial, Satgas juga telah membagikan sembako dan masker serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Ibu Faridah warga Desa Siwalan yang ikut dalam wasbang program TMMD ke 111 sendiri  merasa bahagia bisa ikut mensukseskan program TMMD ke 111.  Hal ini bisa terobati karena dengan ramahnya bapak-bapak TNI memberikan pengarahan untuk mematuhi protokol kesehatan saat rehat maupun bekerja. *

baca juga :

TMMD ke-111 Tingkatkan Ekonomi Warga Desa Siwalan

Titis Global News

Terjun Kesawah Anggota Satgas TMMD Bantu Warga panen Padi

gas

Kata Suhartono, Dilihat Dari Sudut Manapun TMMD Membawa Keuntungan Bagi Masyarakat

gas