Global-News.co.id
TNI

Keberhasilan Pembangunan Desa Siwalan Ditentukan Kiprah Masyarakat Sendiri

GRESIK – Dansatgas  bersama dengan Camat Panceng Dwi Purbo Wahyono , S. Sos. dan Kades Siwalan mengunjungi lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Kodim 0817/Gresik.

Dwi Purbo Wahyuno mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan Program TMMD di Desa Siwalan masyarakat begitu antusias dan begitu semangat dalam bergotong royong. “ Ini membuktikan bahwa kegiatan TMMD telah mendapat  dukungan dari masyarakat Desa . Dari TMMD kita akan dapat mengukur tingkat keberhasilan program yang dilaksanakan,” katanya, Senin (28/6/2021).

Sebuah program kata dia dapat dikatakan berhasil apabila yang menjadi sasaran tersebut  menyambut dengan baik dan sangat antusias serta masyarakatnya berkiprah langsung dengan kompak  dan terjalin kemanunggalan yang erat antara satgas dan rakyat.

TMMD bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat, kalau masyarakatnya tidak antusias tentunya jalan menuju kesejahteraan juga akan terhambat.Namun saya yakin bahwa masyarakat Siwalan mempunyai kemampuan untuk menangkap  arti dan  makna  serta tujuan TMMD tersebut. (*)

baca juga :

Dansatgas TMMD ke-111, Kerapian dan Kualitas Bangunan Harus Terjaga

Titis Global News

Di Kala Pandemi, Babinsa Tambak Pantau Ketahanan Pangan

Redaksi Global News

Kapolda Jatim Tinjau MMPP dan Satpas Polresta Sidoarjo

Redaksi Global News