Global-News.co.id
TNI

Kades Siwalan, Kayu Salah Satu Material Rehab RTLH Satgas TMMD 111 Gresik

Gresik – Progam TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik sudah memasuki hari ke pertama TMMD. Yang telah dibuka hari ini Selasa (15/6/2021). Bebarapa sasaran fisik sudah mulai dikerjakan saat masih Pra TMMD, sejauh ini untuk hasil pelaksanaan semuanya masih sesuai proges yang sudah direncanakan.

Kepala Desa Siwalan Bpk. Mukh Suhartomo menyampaikan Berbagai ungkapan dari warga Desa tempat diselenggarakannya TMMD yakni Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, yang rumahnya direhab Anggota Kodim Gresik dalam program TMMD Reguler ke-111.Rabu (23/6/2021).

“Pada prinsipnya, para warga menyatakan senang dan sangat terharu karena rumahnya mulai dibangun. Sejumlah rumah warga rumahnya sudah dibongkar, diantaranya rumah Ibu Misriyah, Zainal A dan Ernawati, mereka mengemukakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD dan Komandan Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail atas bantuan rehab rumah yang sudah dikerjakan sekarang ini”, Ungkap Kades.

‘’Rumah saya kemarin dindingnya terbuat dari bambu, kalau malam dingin sekali. Sekarang sudah direhab TNI sehingga dindingnya terbuat dari batako sehingga Angin tidak terlalu kencang makanya tidak dingin lagi ,sekali lagi terima kasih,’’ ungkap Ernawati. (*)

baca juga :

Kapolri: Hasil Forensik dari Autopsi Tepis Spekulasi Penyiksaan Brigadir J

Redaksi Global News

Taman Desa Siwalan yang Nyaman dan Sejuk

Redaksi Global News

Warga Membantu Kelancaran Pelaksanaan Kegiatan RTLH

gas