Global-News.co.id
TNI

Istirahat Sambil Bersenda Gurau untuk Hilangkan Lelah

GRESIK- Pelaksanaan pengerjaan seluruh sasaran fisik yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke-111, Kodim 0817/Gresik saling bahu-membahu bersama warga masyarakat. Di saat memasuki jam istirahat dan usai melaksanakan pekerjaan anggota Satgas TMMD dan warga melaksanakan istirahat di lokasi pekerjaan dan posko TMMD.

Saat tiba waktu istirahat, para prajurit TNI mengajak warga istirahat sejenak untuk menikmati bekal makan siang yang sudah disiapkan Satgas TMMD. Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan butiran keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum.

Sembari menikmati makanan dan minuman, warga bersenda gurau dengan aksi canda tawa terus bersambut sampai tidak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis.

“Kami sudah mengerti bagaimana cara menghilangkan lelah saat istirahat, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama, disamping senda gurau dapat menghilangkan lelah, itu juga merupakan hal yang dapat mempererat tali persaudaraan diantara kami,” ucap Sertu Didik, salah satu anggota Satgas TMMD ke-111. *

baca juga :

TMMD 111 Gresik Datangkan TNI Berkemampuan Konstruksi Bangunan

gas

Pohon Mangga Endra Akhirnya Sudah Terpotong

gas

TMMD Bawa Obat Penawar Untuk Masyarakat Desa Siwalan

gas