Global-News.co.id
TNI

Berkat TMMD Desa Siwalan Mengalami Kemajuan Pembangunan Infrastruktur Umum

Gresik,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Yang sebelumnya Bernama ABRI Masuk Desa Dalam perjalananya telah membawa manfaat yang sangat positif bagi seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah pelosok maupun pinggiran khususnya desa tertinggal yang telah mendapatkan program tersebut.

Rejeki memang tidak akan kemana, itulah bahasa yang tepat untuk Desa Siwalan yang telah mendapatkan bantuan program kegiatan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke – 111 Kodim 0817/Gresik Tahun 2021 dan saat ini pekerjaan sudah dilaksanakan oleh satgas bersama dengan warga masyarakat.

Bila melihat langsung ke lokasi di Desa Siwalan maka jalan – jalan di desa Siwalan sangat memprihatinkan dan tentunya memerlukan perhatian kusus. Inilah salah satu alasan program TMMD ditahun 2021 Untuk Desa Siwalan mengutamakan pembuatan jalan baru. Karena desa Siwalan yang berada di wilayah utara berbatasan langsung dengan Kabupaten Gresik.

Kades Siwalan Moh. Suhartono, Sabtu (26/6/21) mengatakan,” Hampir sebagaian besar jalan yang ada di Desa Kami sangat memprihatinkan dan tentu sangat membahayakan bagi para penggunanya. Ketika TMMD Membawa program ke desa siwalan dengan membuat jalan baru, masyarakat menyambutnya dengan bahagia.”

Dengan adanya perhatian dari pihak TNI tersebut, melalui program Kegiatan TMMD, selaku kepala desa saya sampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Dandim 0817/Gresik Yang begitu peduli dan sangat memperhatikan terhadap permasalahan Infrastruktur yang ada di desa Siwalan.

baca juga :

Khofifah Pamerkan Kampung Tangguh Semeru sebagai Embrio PPKM Mikro ke Panglima TNI

Titis Global News

Satgas TMMD di Ajari Cara Permentasi Jerami Untuk Pakan Ternak

gas

Tahap Pelapisan Tembok Sedang Berlangsung di Rumah Karjono

Titis Global News