Global-News.co.id
TNI

Apelkan Anggota Satgas TMMD, Danramil Tekankan Keselamatan Dalam Bekerja

GRESIK (global-news.co.id)- Di hadapan, Anggota Satgas TMMD, Kodim 0817/Gresik yang akan melaksanakan TMMD Reg Ke -111, di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Danramil Kapten Inf Bambang Kusharyanto memberikan arahan terkait proses kegiatan TMMD Kamis (10/6/2021).

“Dengan waktu yang ada untuk pelaksanaan kegiatan TMMD, mari kita maksimalkan pekerjaan ini, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” kata Danramil.

Danramil mengatakan, bahwa sasaran fisik pada pelaksanaan TMMD ke 111 ini yakni Pembuatan jalan Desa Plengsengan, Pavingnisasi Desa Siwalan, serta pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 13 rumah.

“Saya minta anggota yang terlibat dalam TMMD ini bersama Masyarakat terus meningkatkan kekompakan dan tetap bersemangat,” ujar Danramil.

Disamping itu, Danramil memberikan evaluasi pekerjaan yang dilaksanakan selama sehingga anggota dan masyarakat tahu yang mana akan dikerjakan terlebih dahulu demi kelancaran pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan selanjutnya.

Namun Danramil juga berpesan faktor keamanan personil juga harus tetap di perhatikan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan serta tetap menjaga etika kesopanan dalam berinteraksi dengan sesama rekan maupun masyarakat yang berada di desa ini.

“Terakhir ucapan terimakasih kepada masyarakat Dusun Wejan yang mana setiap hari membantu dan ikut andil dalam melaksanakan kegiatan TMMD. Ini merupakan wujud kebersamaan dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bersama rakyat TNI kuat makna arti tersebut akan terus di laksanakan dan akan selalu di wujudkan oleh TNI,”. Tutup Danramil. (nas)

baca juga :

Anggota Satgas Ajak Masyarakat Terapkan Disiplin Prokes

gas

TMMD Menjadi Cerita Tersendiri Bagi Warga Desa Siwalan

gas

Material untuk Jalan Persawahan Desa Siwalan yang Dibangun Satgas TMMD

Redaksi Global News