Global-News.co.id
Mataraman Utama

Kapolres AKBP Lukman Cahyono Pimpin Sertijab Jajaran Polres Kediri

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat acara sertijab jajaran Polres Kediri, Selasa (23/3/2021).

KEDIRI (global-news.co.id) – Upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa Kapolsek, Kabag Sumda, dan Kasatreskrim dilaksanakan di lapangan indoor Mapolres Kediri, Selasa (23/3/2021). Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono memimpin sertijab ini. Sertijab dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan undangan yang terbatas.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan, Kabag, Kasat, Perwira Polres Kediri dan Kapolsek jajaran.

Dalam mutasi itu Kabag Sumda Polres Kediri Kompol Sucipto diganti oleh Kompol Paidi yang sebelumnya menjabat Kanit II Bagwassidik Ditreskrimum Polda Jatim. Sementara Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar mendapat jabatan baru sebagai Kanit II Palsubdit II Ditreskrimsus Polda Jatim dan diganti Iptu Rizkika Atmadha yang sebelumnya menjabat PS Kanitreskrim Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sedangkan Kapolsek Gampengrejo AKP Syaiful Alam menjabat menjadi Kabag Ops Polres Lumajang dan diganti AKP Sunaryo yang sebelumnya Kanitreskrim Polsek Kediri Kota.  Selanjutnya Kapolsek Wates AKP Suharsono menjabat Kasubbag Hukum Bagsumda Polres Kediri.

Kapolsek Plemahan AKP Suharyanta menjabat Kapolsek Wates dan digantikan AKP Hariyanto yang sebelumnya Kapolsek Pagu. Kapolsek Papar Iptu Bambang Supriyanto menjabat sebagai Kapolsek Pagu dan diganti oleh Iptu Chardi Kukuh yang sebelumnya Kanitreskrim Polsek Wates.  “Mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan kinerja,” ujar Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono.

AKBP Lukman Cahyono menyampaikan kepada anggota yang mendapat jabatan baru untuk menyesuaikan diri dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan amanat dan kewajiban dengan baik.  “Kami berharap semoga mereka bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” harapnya. isk

baca juga :

Patroli PPKM Darurat Covid-19 Hari ke Tiga, Forkopimda Lihat Kepatuhan Masyarakat Semakin Meningkat

gas

Pemdes Didorong Kembangkan Potensi Desa

Titis Global News

Hari Sumpah Pemuda, Risma: Saatnya Kita Survive

nasir nasir