Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Bank Jatim Serahkan CSR untuk Pemkab Situbondo

Penyerahan CSR secara simbolis oleh Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo kepada Bupati Situbondo Drs H Karna Suswandi di halaman belakang Kantor Sekretariat Pemkab Situbondo.

SURABAYA (global-news.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Situbondo.

CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo kepada Bupati Situbondo Drs H Karna Suswandi di halaman belakang Kantor Sekretariat Pemkab Situbondo, Selasa (9/3/2021).

Bantuan yang diserahkan berupa sarana dan prasarana pasar rakyat dan kelompok usaha. Pengadaan 1 mesin traktor, 14 box sampah untuk Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, pembuatan Perpustakaan Apung di Kampung Kerapu  serta pengadaan tempat sampah portable.

Dalam kesempatan tersebut, Karna Suswandi mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim atas CSR yang diberikan. ”Kami sangat mengapresiasi langkah Bank Jatim saat ini, selanjutnya akan segera kami berikan kepada penerima bantuan,” terang Karna Suswandi seperti dalam siaran resmi yang diterima, Rabu (10/3/2021).

CSR ini merupakan wujud kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat terutama pada kondisi pandemi saat ini. Selain itu, penyerahan bantuan ini adalah wujud sinergi dari Bank Jatim dalam mewujudkan program sosial demi terciptanya ekonomi yang lebih ramah lingkungan.

Sementara itu Tonny Prasetyo berharap CSR ini dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja di pasar rakyat. Selain itu mampu menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih, sehat dan nyaman serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan. “Saya juga berharap Bank Jatim Cabang Situbondo dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan oleh Pemkab Situbondo selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” jelas Tonny. tis

baca juga :

Porprov VIII/2023 Jatim: Koleksi 5 Emas, Gresik Juara Umum Cabor Arung Jeram

Redaksi Global News

Ajak Pemuda Bertani Melalui Smart Farm

Redaksi Global News

METI: Target 23% Bauran EBT Sulit Terwujud

gas