Global-News.co.id
Gaya Hidup Indeks Utama

Tinggalkan Jabatan Wakil Walikota Palu, Pasha Fokus Bermusik Lagi

Pasha dan istrinya, Adelia Wihelmina.

 

JAKARTA (global-news.co.id) – Sebentar lagi, Pasha Ungu akan meninggalkan jabatan Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Dia akan kembali fokus bermain musik bersama kawan-kawannya.

Vokalis grup Ungu ini mengaku akan kembali fokus bermusik, khususnya dengan band yang telah membesarkan namanya, Ungu.

“Fokus bermusik, saya komitmen dengan apa yang sampaikan ke teman-teman dulu,” kata Pasha Ungu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin itu rindu dengan teman-temannya yakni Enda, Oncy, Makki, dan Rowman. Selain itu, Pasha juga kangen bernyanyi di atas panggung sebagai vokalis grup musik. “Sudah kangen manggung bersama teman-teman Ungu,” katanya.

Pelantun Cinta Dalam Hati (Cidaha) itu memberi bocoran bahwa Ungu sudah menyiapkan sejumlah lagu baru sebagai pertanda eksis kembali. Salah satu karya yang sedang diproduksi Ungu yakni sebuah lagu religi. “Kami sudah siapkan single baru,” katanya.

Seperti diketahui, Pasha merupakan Wakil Walikota Palu masa jabatan 2016-2021. Dia berpasangan dengan Walikota Palu Hidayat. Masa jabatan keduanya akan berakhir pada pekan depan atau 17 Februari. yan, poj

baca juga :

Untuk Perlancar Operasi Katarak, PMTS Pertemukan INTI Jombang dengan Abdihusada Utama

gas

Kemenkumham Total Bebaskan 35 Ribu Narapidana

Redaksi Global News

Naaah, Tuh Kan, Eropa Aja Berburu Batubara, Indonesia Harus Apa?