Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Whisnu Sakti Jadi ‘Jenderal Perang’, Eri-Armuji Siap Menang

Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana

SURABAYA (global-news.co.id) –
Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana mendapat tugas khusus dari DPP PDI Perjuangan dalam gelaran Pilkada Kota Surabaya 2020.
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, tugas khusus yang dimandatkan kepada Whisnu Sakti itu adalah menjadikannya sebagai jenderal perang PDIP di Pilkada Kota Surabaya.
Whisnu bertugas untuk menyalakan dan menjalankan mesin partai di Surabaya, untuk meraup suara sebanyak-banyaknya bagi calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji.
“Beliau tugasnya jadi jenderal kampanye kami untuk kampanye door to door, dengan mesin politik di Surabaya dengan PAC-PAC PDIP Surabaya. Dengan pengalamannya, kami yakin Mas Whisnu bisa membawa suara tebal untuk Eri-Armuji,” kata Hasto usai menggelar konsolidasi di Kota Surabaya, Minggu (15/11/2020).
Hasto mengungkapkan, strategi kampanye yang diberikan kepada Whisnu tersebut telah disesuaikan dengan kondisi Surabaya yang masih diselimuti oleh pandemi Covid-19. Sehingga kampanye tak bisa dilakukan dengan pengumpulan massa.
Dengan bantuan para tokoh PDIP seperti Whisnu, Bambang DH hingga Tri Rismaharini, Hasto optimistis pihaknya bisa memenangkan kontestasi demokrasi di Surabaya.
“Tadi Mas Whisnu dan semua kader-kader PDIP, ada Pak Bambang DH dan Ibu Tri Rismaharini siap untuk memenangkan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya kali ini. Kami yakin bisa memenangkan kompetisi tahun ini di Surabaya,” katanya. tim, akt

baca juga :

Peluang Donald Trump Balikkan Hasil Pemilu AS Gagal

Redaksi Global News

Kartar Bakti Mulya Berhasil Panen Raya Lele, Wakil Ketua DPRD Gresik Beri Apresiasi

Redaksi Global News

PKS Jatim Sayangkan Tindakan Kekerasan terhadap Habib Umar Assegaf

Redaksi Global News