Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Kepala Bappeda Jatim Meninggal Terpapar COVID-19, Gubernur Khofifah Sampaikan Belasungkawa

Istimewa
Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan.

SURABAYA (global-news.co.id) — Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jatim Rudy Ermawan Yulianto setelah berjuang melawan COVID -19, Selasa (14/7/2020) malam.
“Atas nama pribadi dan juga Pemprov Jawa Timur, saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan khilaf, serta keluarga besar diberikan ketabahan dan keikhlasan. Selamat jalan saudaraku. Kami semua kehilangan teman kerja yang santun profesional dan sholeh. Al fatihah,” ujarnya seperti dikutip dari media sosial resminya, Selasa (14/7/2020) malam.
Khofifah menyebutkan semasa hidupnya, dia mengenal almarhum Rudy Ermawan sebagai sosok yang sangat berintegritas dan seorang pekerja keras. Almarhum juga adalah sosok  yang sangat berbakti kepada orangtua.
Untuk diketahui Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto meninggal dunia di RSU dr Soetomo Surabaya, Selasa (14/7/2020) malam.
Kabar Kepala Bappeda Jatim terpapar COVID-19 sebelumnya dibenarkan Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono. Pekan kemarin Heru membenarkan jika Rudy Ermawan tengah dirawat karena positif COVID-19. “Benar Kepala Bappeda positif COVID-19. Doakan agar segera sehat, mudah-mudahan bisa beraktivitas lagi,” katanya, Rabu pekan lalu.
Heru menjelaskan, Rudy dirawat di RSU dr Soetomo karena memiliki keluhan sesak napas. Rudy dirawat intens di ruang ICU.
Rudy sendiri dinyatakan positif Corona sejak Senin (6/7/2020). Sejak saat itu, kantor Bappeda Jawa Timur juga langsung dilakukan proses sterilisasi dan disemprot disinfektan. tri, ani

baca juga :

Disdik Gelar O2SN Tingkat SD Se-Pamekasan

Redaksi Global News

Polisi Bubarkan Pendemo “Sweeping” Angkutan Konvensional selain MPU

Redaksi Global News

246 Rumah di Sapudi Rusak, Pemprov Janji Bantu Perbaiki

Redaksi Global News