Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Pengobatan Holistik Gratis di Masjid Cheng Hoo Surabaya

H.A. Nurawi (kiri) menyaksikan langsung penanganan pasien.
Para terapis holistik yang mengikuti bhakti sosial.
SURABAYA (global-news.co.id)- Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) bekerja sama dengan Asosiasi Akupresur Seluruh Indonesia (AAKSI) mengadakan bhakti sosial dalam wujud pengobatan gratis berupa akupresur, laserpunktur dan bekam untuk masyarakat tidak mampu di sekitar Masjid Cheng Hoo.
Acara yang digelar di Masjid Cheng Hoo Surabaya, Sabtu (24/2/2018) tersebut berlangsung sehari penuh. “Acara dimulai pukul 09.00. Dhuhur istirahat. Dilanjutkan lagi pada 13.00. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat. Khususnya masyarakat kurang mampu. Karena itu, pengobatan ini bersifat gratis”, kata H.A. Nurawi, Ketua Umum YHMCHI.
Sementara itu, Prof Tatang Santanu Adikara, pendiri AAKSI mengatakan, pengobatan holistik belakangan terus berkembang dan semakin diminati masyarakat,” katanya.
Dalam bhakti sosial ini, Prof Tatang turun langsung menangani pasien yang datang dari seputar masjid Cheng Hoo ini. Bukti semakin diminatinya metode ini, jumlah peserta hingga di penghujung acara menurut catatan panitia pelaksana, mencapai 120 orang. (fan)

baca juga :

Mantan Kadindik Jatim jadi Saksi Kasus SDN Ketabang I

nasir nasir

Pre Order Huawei Nova 2 Lite Mulai 26 April hingga 4 Mei

Redaksi Global News

Presiden Resmikan Bendungan Tugu dan Gongseng, Gubernur Khofifah Optimistis Produksi Pertanian Jatim Terdongkrak

Redaksi Global News