Global-News.co.id
Indeks Pantura Politik Utama

Dapat Nomor Urut 4, Pak Bas Tancap Gas Sosialisasi ke Warga

BOJONEGORO (GN) – Calon bupati putra asli Bojonegoro, Drs H Basuki, langsung tancap gas begitu mendapat nomor urut 4 dalam Pilbup 27 Juni 2018 mendatang. Pada Selasa 13 Februari 2018 malam, tokoh yang biasa disapa Pak Basuki ini menghadiri acara syukuran pemberangkatan jamaah Umroh ke Tanah Suci di Desa Sukowati Kec. Kapas Kab. Bojonegoro.

Jamaah Umroh bernama Kang Prabu malam itu sekitar pukul 22.00 tampak sumringah hendak berangkat ke tanah Al Haram menjadi tamu Allah SWT. Pemberangkatan jamaah umroh Kang Prabu ini merupakan kloter 26.

Dalam kesempatan itu Pak Basuki menyampaikan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dan bisa menjalankan ibadah umroh dengan khusyuk. Pak Basuki mengingatkan kepada jamaah agar menata niat yang lurus hanyalah semata-mata karena Allah SWT.

“Bagi keluarga yang ditinggalkan haruslah sabar dan ikhlas,” kata Pak Bas.

Kang Prabu pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pak Basuki. Dia pun mendoakan Pak Basuki semoga hajatnya dalam pencalonan menuju Bojonegoro 1 berhasil. “Semoga sukses. Amin…,” katanya.

Warga yang hadir pun diperkenalkan bahwa Pak Basuki merupakan calon bupati putra asli Bojonegoro dengan nomor urut 4. Pak Basuki merupakan Wakil Ketua PCNU setempat dan pengasuh Ponpes Modern Ar-Rahmat. (mik)

baca juga :

1.164 Peserta Ikuti Tes PPS Kota Surabaya

Redaksi Global News

Raja Thailand Meninggal Dunia

Redaksi Global News

Whisnu Sakti Jadi ‘Jenderal Perang’, Eri-Armuji Siap Menang

Redaksi Global News