Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

Kantor SKK Migas Jabanusa Pindah ke Jl. Veteran

Kepala SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar (kiri) didampingiSapta Nugraha, Kepala Divisi Fasilitas Kantor dan Keuangan SKK Migas dalam acara pindah kantor SKK Migas jabanusa

SURABAYA: (global-news.co.id)- Mulai Kamis (28/12/2017), Kantor SKK Migas Jabanusa secara resmi yang sebelumnya beralamat di Jl. Panglima Sudirman, selanjutnya berpindah ke alamat Jl Veteran 6-8 Surabaya (kantor eks Pertamina UPMS V). Dengan kepindahan ini diharapkan lebih menggairahkan lagi kinerja lembaga tersebut.

“Saya berharap dengan kepindahan ini, kinerja kami lebih baik lagi. Salah satu alasannya, yakni di sini (Jl. Veteran 6-8 Surabaya) lebih luas. Ruang rapatnya saja bisa menampung hingga 150 orang. Kalau ada rapat KKKS kini sudah tak berdesakan lagi,” Kepala SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar.

Kepindahan kantor yang dikemas dengan tema “Silaturrahim, Doa Bersama, dan Sosialisasi dalam Rangka Menempati Kantor Baru SKK Migas, JL. Veteran 6-8 Surabaya” ini, Ali mengatakan, semoga acara ini diberkahi oleh Allah. Kepindahan ini nikmat dari Allah yang tiada tara. “Jadi sudah sepatutnya, kita bersyukur atas kenikmatan ini,” katanya lagi.

Kita, katanya, dalam keadaan apa pun harus bersyukur, supaya kenikmatan itu terus ditambah oleh Allah. Mengapa kita harus banyak bersyukur, karena kita tidak pernah tahu, kapan umur kita akan berakhir. Karena itulah, kita bersyukur tidak hanya menemukan minyak dan gas (migas) saja. Dalam keadaan mencari migas pun kita sudah sepatutnya bersyukur pula.

Sementara itu, Sapta Nugraha, Kepala Divisi Fasilitas Kantor dan Keuangan SKK Migas  dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyambut baik kepindahan kantor SKK Migas Jabanusa. Pasalnya, kantor baru ini telah memberikan ruang gerak yang lebih luas untuk kita bekerja. Dengan kantor yang lebih luas ini, diharapkan lebih memacu lagi kinerja SKK Migas Jabanusa.

“Kami tetap memberikan support kepada SKK Migas Jabanusa, khususnya dibidang infrastruktur yang diantaranya menempati kantor baru yang luas ini. Sekali lagi kami mengucapkan selamat menempati kantor baru. Semoga ke depannya lebih sukses lagi,” kata Sapta.

“Siapa yang bersyukur, Allah akan menambah nikmatnya. Apalagi, dalam acara ini SKK Migas Jabanusa mengundang dan memberikan santunan kepada anak yatim. Insyaallah Allah memberkati kepindahan kantor ini,” kata KH Mas Masyur Tolhah yang bertindak sebagai penceramah agama pada acara tersebut. fan

baca juga :

AMKRI Jatim Terbentuk, Dukung ‘Rokok itu Harus Mahal’

Redaksi Global News

Garam Impor dari Australia tiba di Pelabuhan Tanjung Perak

Redaksi Global News

Vaksinasi Difteri Jilid II, Anak Bawah 19 Tahun Wajib Ikut Lagi