Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

53 Tahun Berdiri, Almamater Stikosa-AWS Tasyakuran

SYUKURAN: Segenap dosen, mantan dosen, mahasiswa hingga sejumlah alumni berpose bersama seusai menggelar Syukuran 53 Tahun Stikosa-AWS

SURABAYA (global-news.co.id)-Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (STIKOSA-AWS), mengadakan syukuran 53 tahun berdirinya perguruan tinggi tersebut, Jumat (10/11/2017). Tasyakuran berlangsung di kampus Semolowaru dihadiri Ketua Stikosa-AWS Ismojo Herdono, Yayasan AWS, IKA Stikosa-AWS hingga sejumlah mahasiswa dan mahasiswi.

Ismoyo dalam sambutannya, mengucapkan puji syukur terlaksananya syukuran dan kehadiran para alumni dan mantan dosen. “Saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, terutama Bapak Amak Syarifuddin mantan dosen “segala zaman”, kata ketua Stikosa dua periode tersebut.

Dikatakan Ismoyo, di usianya yang ke-53 sudah banyak capaian-capaian dalam rangka sebuah kemajuan perguruan tinggi Stikosa-AWS. “Dalam rangkaian dies natalis ini sejumlah kegiatan sudah digelar dan akan digelar puncak acara yakni 9 Desember 2017 dimana akan dilaksanakan wisuda,” papar Ismojo.

Sementata itu, H. Erfandi Putra, Sekretaris Yayasan AWS dalam sambutannya mengatakan, yayasan terus melakukan pembenahan internal baik di Stikosa-AWS mapun lembaga pendidikan lainnya seperti SMA Prapanca dan lainnya. “Kemarin kita mengadakan diklat membuat neraca keuangan yang benar,” katanya.fan

baca juga :

Pasar Genteng Baru dan Tambahrejo Disiapkan Pemkot Surabaya Menjadi Pasar Tangguh

Redaksi Global News

ITS Ciptakan Tiga Inovasi untuk Menangani Virus Corona

Redaksi Global News

Kinerja Ketua DPRD Gresik Dinilai Tak Efektif

Redaksi Global News