Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama Webtorial

Sambut Ultah Ke-5, Lazada Tawarkan Diskon Besar-besaran

GN/Istimewa Pihak Lazada Indonesia menjelaskan pertumbuhan penjualan yang meningat pesat di Surabaya.

SURABAYA (global-news.co.id)-Salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia Lazada merayakan ulang tahun (ultah)nya yang ke-5, di Surabaya. Kali ini, Lazada akan memberikan penawaran diskon besar-besaran pada 21-23 Maret 2017.

Florian Holm, Co–CEO Lazada Indonesia, mengatakan, dalam kurun waktu lima tahun tersebut, penjualan mengalami pertumbuhan empat kali lipat. Termasuk pasar di kota Surabaya.

“Pasar kita tumbuh empat kali lipat di hampir seluruh kota di Indonesia. Salah satunya Surabaya,” kata Florian Holm saat konferensi pers hari jadi Lazada ke-5, pekan kemarin.

Lebih lanjut Florian mengatakan pertumbuhan tersebut juga dipicu oleh adanya layanan Lazada Express, dimana setiap pembeli yang order dengan waktu yang cepat barang telah sampai ke konsumen. Selain itu, barang kebutuhan konsumen mulai dari fashion, gadget, elektronik, tas, koper menjadi pilihan bagi konsumen untuk belanja secara online di Lazada co.id.

“Sampai saat ini, pasar di sini (Surabaya) dinilai pangsa pasar yang potensial yang perlu digarap. Karena karakter konsumen Surabaya memiliki loyalitas tinggi,”ujarnya.

Untuk itu, lanjut Florian, Lazada sudah mendirikan warehouse khusus produk Lazada di Surabaya. Dalam warehouse tersebut, terdapat 250.000 produk, 2.600 merchant, dan 328.510 item yang sudah sold in sejak Desember 2016 kemarin, sudah dikirim pembeli Lazada di Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, Head of Online Marketing Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro, mengatakan dalam perayaan ulang tahun Lazada yang ke 5 ini, pihaknya membuat berbagai program belanja menarik khusus konsumen di Surabaya. Contohnya, ‘Surabaya Store’ yaitu, sebuah microsite khusus di situs utama Lazada.co.id

“Mulai tanggal 21 hingga 23 Maret 2017, Lazada menghadirkan serangkaian kegiatan menarik seperti, Flashsales, penawaran dengan diskon besar–besaran,”pungkasnya.(*)

baca juga :

Musisi Jalanan Diajak Menghibur Pasien COVID-19 di Kota Mojokerto

Redaksi Global News

Ungguli Petahana, Lutfil Hakim Terpilih Jadi Ketua PWI Jatim Periode 2021-2026

Redaksi Global News

Gowes di Pasuruan, Sekdaprov Bagi Sembako dan Kampanye Pakai Masker

Redaksi Global News