Golkar Surabaya Siap Turun Menangkan Machfud – Mujiaman

Istimewa
Pasangan bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman

SURABAYA (global-news.co.id) – Delapan perwakilan partai pengusung ikut mengawal pendaftaran Machfud – Mujiaman (MAJU)  ke KPU dalam kontestasi Pilkada Surabaya 2020.
Salah satu perwakilan partai pengusung mengatakan pendaftaran berjalan dengan lancar, namun proses dinilai agak sedikit lama.
“Karena KPU dan Bawaslu harus meneliti,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya Arif Fathoni,  Minggu (6/9/2020).
Menurut Ketua DPC Partai Golkar Surabaya ini, karena MA diusung oleh 8 partai sehingga proses verifikasinya tidak bisa begitu cepat. “Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar,” kata Fathoni
Di tengah pengantaran, pihaknya mengaku melihat antusiasme masyarakat di pinggir pinggir jalan melambai lambaikan tangan ke pasangan MAJU.
“Bagi kami dukungan maayarakat ini menjadi suplemen energi yang luar biasa untuk kami semakin berkonsolidasi memenangkan MAJU dalam Pilkada Surabaya,” ungkap Fathoni.
Ditanya setelah pendaftaran ini langkah apa yang akan dilakukan Partai Golkar, ia menegaskan pihaknya dan partai pengusung akan turun langsung menyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan MAJU.
“Bahwa ini adalah harapan baru Kota Surabaya dan kalau mau Surabaya  pembangunannya merata tidak hanya di pusat kota, duet ini yang akan merealisasikannya,” pungkasnya. ani, sir, ins