Ibrahim Hasyim, Caleg NasDem Dapil 2 Aceh, Ajak Warga Bangun Aceh Tengah yang Kaya

TAKENGON (global-news.co.id) – Calon legislatif dari Partai NasDem, Dr Ibrahim Hasyim, SE, MM, mengadakan pertemuan dengan masyarakat dan timses di Takengon, Aceh Tengah. Masyarakat antusias menyambut pemaparan Ibrahim Hasyim soal bagaimana membangun wilayah itu agar semakin maju.

Dalam kesempatan itu, Ibrahim yang caleg Dapil 2 Aceh, menjelaskan betapa Aceh Tengah mempunyai sumber daya yang sangat dahsyat di mana semuanya bertumpu pada pemberian Allah SWT berupa suhu dingin.

“Suhu ini telah membuat cita rasa kopi Gayo yang luar biasa nikmat, aneka sayur mayur, danau laut tawar wisata yang indah , aneka seni tari, busana yang indah dan masyarakatnya yang sangat terbuka kepada pendatang,” kata Ibrahim Hasyim.

Oleh karena itu, kata dia, rakyat jangan cepat puas hanya sebatas janji aspirasi yang dijanjikan caleg, tetapi harus HAUS pada pembangunan yang lebih besar dengan melakukan serangkaian restorasi untuk mengelola sumber daya yang ada menjadi lebih bernilai, sehingga kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik.

“Jadi jangan cepat puas hanya dengan janji-janji aspirasi dari Caleg, tapi harus lebih dari itu, harus haus untuk bersama mengembangkan semua pemberian Allah yang maha berharga di sekitar danau laut tawar. Dengan cara itu bisa lebih mandiri dalam ekonomi dan lebih bermartabat dalam lingkungan kehidupan yang lebih luas,” kata Ibrahim Hasyim caleg dari Dapil 2 Aceh. (fan)