Peraturan Ling Tien Kung Disosialisasikan

SURABAYA (global-news.co.id) – Peraturan Ling Tien Kung yang berisikan segala aturan yang terkait dengan kegiatan Ling Tien Kung mulai disosialisasikan kepada Ketua Koordinator seluruh Indonesia, Minggu (4/8/2019), di Kampus Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya.
Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus MPET2, organisasi yang menaungi Ling Tien Kung. Sebagian besar ketua koordinator yang ada di Indonesia menghadiri acara yang dimulai pukul 09.00 itu.

“Kalau masih ada Lao Shi kita tidak mempunyai aturan yang tertulis. Apa yang dikatakan Lao Shi, itu yang dipatuhi oleh kita semua. Sekarang zaman sudah berubah, karena itu kita perlu aturan tertulis. Hanya saja, aturan yang kita susun tidak keluar rel seperti yang digariskan Lao Shi,” kata Shane Faldo Fuyi Widjaja, Ketua Dewan Pembina Ling Tien Kung ketika membuka rapat.

Brigjen Pol (Pur) Edy Prawoto mengatakan, dengan adanya rapat sosialisasi ini diharapkan Ling Tien Kung berjalan dengan aturan yang kita buat sendiri. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan ada masukan dari para koordinator dan undangan lainnya.
Prof. Didik, Ketua Tim Penyusunan Peraturan Ling Tien Kung dalam penjelasannya mengatakan, peraturan ini berisikan semua kegiatan pelaksanaan Ling Tien Kung yang nantinya harus dipatuhi oleh seluruh anggota Ling Tien Kung.

“Cukup lama kita menyusun ini. Setidaknya 6 bulan kita menyusunnya. Silakan para hadirin bila ada masukan sebelum peraturan ini diundangkan,” kata Prof. Didik.

Dalam acara ini setidaknya dihadiri 45 peserta. Seluruh koordinator datang. Juga dihadiri oleh Ketua Koordinator Jabodetabek. Rapat akan selesai hari ini juga. (Erfandi Putra)