1.000 Sembako Dibagikan di Bolodewo

SURABAYA (global-news.co.id) – Sebanyak 1.000 bingkisan sembako, Sabtu (12/5/2018), dibagikan di kawasan Bolodewo, Surabaya Utara. Pembagian sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instant dan sepatu ini merupakan kegiatan yang ke-18.

H.Abdus Salam, Ketua Panitia acara ini, mengatakan, sejumlah perusahaan dan yayasan menjadi donatur dalam acara tersebut. Mereka itu, yakni PT Matahari Sakti, Trekkers, Suramadu BC, YHMCHI, Bapak Poniman dan Bapak Agus. “Kami secara rutin menjelang Ramadhan selalu memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang beruntung. Tahun depan Insya Allah akan kami gelar lagi. Syukur Alhamdulillah bila nanti jumlahnya lebih dari 1.000 paket sembako,” kata Abdus Salam.

Sementara Ustad Hasan Basri dalam ceramahnya mengatakan, Insya Allah barang siapa yang rajin bersedekah, rezekinya akan ditambah oleh Allah. Kepada hadirin diharapkan dalam menjalankan ibadah puasa diminta untuk meningkatkan iman. “Dan bertaqwa kepada Allah,” kata Ustad Hasan. (Erfandi Putra)

Tag: